di mana sebuah kekalahan merupakan awal dari sebuah kemiskinan yg menyakitkan! hahah!
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah

Go down 
AuthorMessage
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Wed Apr 16, 2008 9:30 pm

pokoknya yang mnrt lo pewe lah ya.
yg makanannya aneh2, unik2, murah, manstrap!
hayook hayoooook marii bagi2 pengalamannyaaa! cheers Basketball

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Wed Apr 16, 2008 10:19 pm

gw gw
1..gw lg pengen bgt mkn nasi kucing jd gw kasi tau tempatnya yg enak
cat rice kalimalang
cat ricce fatmawati
tp menurut gw enakkan yg di kali malang
ya sekali kali mkn di pinggir jln jgn di cafe2 mulu kya sodara si singapor
..eh eh ngmng singapor td gw utp seruangan ma singapor..utp aja pake ipod
gw rasa klo mandi tuh barang dimandiin jg lg
Back to top Go down
View user profile
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Wed Apr 16, 2008 10:35 pm

haha,kasian td ikut2 ngumpul dcuekin...
SKSD...
eh kalimalang dmnnye...?
tiap ari lwat kga taw...
Back to top Go down
View user profile
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Wed Apr 16, 2008 10:42 pm

ye sibego,bkn bekasi kali lo ya?
niy lo tau per3an yg sebelum curug??
deket mobil88,sampingnya kirinya castle burger..udah tau??
Back to top Go down
View user profile
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Wed Apr 16, 2008 10:44 pm

yaelah curug...?
buset lw kate...?
sma gw pan di situ,zzz....
btw,dmnnye lagi...?
yg lebih jelas plizz,penasaran nih...
bsk langsung gw cri taw,cobain klo ada duit...
Back to top Go down
View user profile
topan

avatar

Number of posts : 141
Lokasi : jauh dari binus..
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Wed Apr 16, 2008 11:21 pm

KETOPRAK pake TELOR DADAR..

di pondok cabe..
enak dah..
cuma Rp.6.000 doank.. Smile
Back to top Go down
View user profile http://www.myspace.com/maddeningpaceband
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Thu Apr 17, 2008 12:00 am

si kiwil geblek bgt niy
samping depo bangunan x malan
tau ga depo bangunan?klo ga tau pergi aja lo dr bekasi pindah ke batam sana
gw mkn sendirin disana cuma abis 8000wil,udh kenyang bgt dan ajib
Back to top Go down
View user profile
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Thu Apr 17, 2008 3:23 am

yaelah depo bangunan mah merem jg nyampe sndri gw...
oke2...
bsk lwt situ dlu,lwat dlu,klo ktm coba mampir,sms sypa gtu,mkn brg...
seep2...
Back to top Go down
View user profile
rama ucla

avatar

Number of posts : 4
Registration date : 2008-04-17

PostSubject: gw nemuu nihh   Thu Apr 17, 2008 5:16 am

Very Happy Very Happy

tempat wisata kulimek(kuliner me..k..huakhuak)...ehh kuliner...

pecel telor pake tahu satu ..shock gila affraid ..cuma 3ooo.perak...hukhukhuk..

pantek lah klo twu dri dulu ak dsitu mkn..huahuahua lol!
Back to top Go down
View user profile
udin ganteng

avatar

Number of posts : 98
Age : 72
Lokasi : den takana juooo..
Registration date : 2008-04-13

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Fri Apr 18, 2008 12:00 am

iga bakar yg depan apartement gading tuh enak banget,,
mesti nyoba,,
ama mie goreng heroy...!!!!
Back to top Go down
View user profile
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Fri Apr 18, 2008 12:02 am

bawa2 heroy lo din
kya enak aja tuh heroy
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Fri Apr 18, 2008 8:54 am

rama ucla wrote:
Very Happy Very Happy

tempat wisata kulimek(kuliner me..k..huakhuak)...ehh kuliner...

pecel telor pake tahu satu ..shock gila affraid ..cuma 3ooo.perak...hukhukhuk..

pantek lah klo twu dri dulu ak dsitu mkn..huahuahua lol!

di mana le ada tahutelor 3000!!!
maaak! di sini aja 7000 perak waaak! Mad Mad

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
udin ganteng

avatar

Number of posts : 98
Age : 72
Lokasi : den takana juooo..
Registration date : 2008-04-13

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Sat Apr 19, 2008 2:50 pm

yah lo aja makan d heroy aja ampe nambah kan..!!!
jujur deh,,
apa lagi kalo yg bikinin mie nya sih septer yah,,,
makin mantebb dahh... bounce bounce
Back to top Go down
View user profile
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Sat Apr 19, 2008 2:53 pm

udin ganteng wrote:
yah lo aja makan d heroy aja ampe nambah kan..!!!
jujur deh,,
apa lagi kalo yg bikinin mie nya sih septer yah,,,
makin mantebb dahh... bounce bounce

cie cie
bawa2 abangnya din
udahlah din akuin lah
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Sat Apr 19, 2008 9:43 pm

ciecieeee.
bobi + udin = I love you I love you

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
timmietyz

avatar

Number of posts : 18
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Sat Apr 26, 2008 1:38 am

boby_capsa wrote:
gw gw
1..gw lg pengen bgt mkn nasi kucing jd gw kasi tau tempatnya yg enak
cat rice kalimalang
cat ricce fatmawati
tp menurut gw enakkan yg di kali malang
ya sekali kali mkn di pinggir jln jgn di cafe2 mulu kya sodara si singapor
..eh eh ngmng singapor td gw utp seruangan ma singapor..utp aja pake ipod
gw rasa klo mandi tuh barang dimandiin jg lg

lol! , gw tau ni orangnya sapa...

hahahaha,, *toss bobb!!
Back to top Go down
View user profile http://www.timmietyz.depanatm.info
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Sun Apr 27, 2008 3:23 pm

timmietyz wrote:

lol! , gw tau ni orangnya sapa...

hahahaha,, *toss bobb!!


yaa kterlaluan kl lo g ngeh sapa orangnya tim. heuehehe.


trus trrus gmn koq bisa seruangan bob?
tp pas lo seruangan ma lo pasti bangga kan ya bob? drunken

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   Mon Apr 28, 2008 2:45 pm

mending seruangan,lah ini tuh dia du2knya dibelakang gw
bangga donk gw va deket ma adek lo itu
anjrit lah.
keterlaluan lo tim ga kenal gw,,sialan
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah   

Back to top Go down
 
share tempat2 kuliner yg enak buat kita weka weka laaaah
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» STP's Share Your Adventure Photo Contest
» Dimana Tempat buat goodie bag di bekasi
» Snap It, Share It Contest *singapore only*
» sharepoint testing
» Share Your Gaming Collection!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
kumpul2 pejudi setanah air :: LIFESTYLE & HEALTHINESS :: CULINARY & HANGOUT SPOT-
Jump to: