di mana sebuah kekalahan merupakan awal dari sebuah kemiskinan yg menyakitkan! hahah!
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!

Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Thu Apr 10, 2008 2:07 am

bisa kan bedain tempat2 kongkow2 gitu sama
tempat2 yang pas buat WK (wisata kelamin, eh, kuliner)?
bisa lah yaa. intinya sih kl hangout place lebih
condong ke minuman2 atau cuisine2 ringan yg khas,
yang enak dijadiin temen ngemil pas kongkow bareng anak2.

gampangnya, yaa kl tempat2 kongkow2 gitu macam
cafe2 lah yang ada di seputaran jakarta.
starbucks, cofffee bean, oh la la, bisa dijadiin tempat
ngumpul2 yg pewe emang, tapi mksd thread ini lebih
ke cafe2 yg masih blm termasuk mainstream.
jadi cafe2 yg masih org2 harus dikasitau dl kbradaan persisnya.

nah kita share di sini okay!
pasti lah lo smua pernah kan nemuin tmpt2 kayak gitu. drunken
Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Fri Apr 11, 2008 11:52 pm

yaudah niy tempat yg enak warkop dekst kostan gw
Back to top Go down
View user profile
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Sat Apr 12, 2008 12:32 am

jumbo jambi...
dah enk,murah,banyak ayam na,,,
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Sat Apr 12, 2008 1:01 am

wacu_niy wrote:
jumbo jambi...
dah enk,murah,banyak ayam na,,,

euh denger2, jumjam tu make bahan ayam2 yg uda mati gara2 sakit ya?
ama yg mati g wajar, kayak kecelakaan motor, ato truk ato apa lah gitu.
bnr g nyet? bagaimana anda mnyikapinya? affraid
Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Sat Apr 12, 2008 4:56 am

riva gendut wrote:
wacu_niy wrote:
jumbo jambi...
dah enk,murah,banyak ayam na,,,

euh denger2, jumjam tu make bahan ayam2 yg uda mati gara2 sakit ya?
ama yg mati g wajar, kayak kecelakaan motor, ato truk ato apa lah gitu.
bnr g nyet? bagaimana anda mnyikapinya? affraid

nah ini baru bahas yg bener
ga kya bahasa si ponti va waktu mkn di jatim
tae bahasnya jelek bgt
dia bilang ayam di jumji ayam mati semua
emank iya sebelum di makan ayamnya dimatiin dulu masa mkn ayam hidup
Back to top Go down
View user profile
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Sat Apr 12, 2008 10:02 am

ngehe lw va,tuh bner bobby,dimatiin dlu bru dimasak,,,
jgn bkin gw parno lw...
btw ngmg na jgn jumjam dnk tp JJ...
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Sun Apr 13, 2008 9:07 am

wacu_niy wrote:
ngehe lw va,tuh bner bobby,dimatiin dlu bru dimasak,,,
jgn bkin gw parno lw...
btw ngmg na jgn jumjam dnk tp JJ...



bnr ni gue wiiiiiiillllll!
smuanya katanya adalah ayam yg mati tidak wajaarr!
parah bet yak! berarti.... berartiiiii... pale

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Sun Apr 13, 2008 12:42 pm

mati ga wajar...?
di pke rame2 gtu...
sodomi masal...?
santet...?
Back to top Go down
View user profile
ponti_blackjack



Number of posts : 25
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Sun Apr 13, 2008 7:06 pm

anjing lo Bob bawa" nama gw lagi....
dasar lo nya aja yg kgk ngerti,.....
mank bener tuh??????
yg sering makan situ hati" aja....
Back to top Go down
View user profile
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Sun Apr 13, 2008 7:39 pm

wew,knp emnk...?
jgn fitnah lah,usaha orang itu,di bangun untuk menghidupi sanak keluarga...
Back to top Go down
View user profile
Tero_Cangkulan

avatar

Number of posts : 17
Registration date : 2008-04-13

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Sun Apr 13, 2008 10:41 pm

Izzi Pizza.........!!!! mahakam.......!!!!!!

lebih enak kalo makan Pizza hari sabtu / intinya malam mingguan.......!!!!

dateng ke TKP jam 23.00 keataslah............!!!!

sambil makan Pizza.........juga bisa bawa masuk PSKnya........!!!!

manteb bet kan........!!!!!
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Mon Apr 14, 2008 5:38 pm

Tero_Cangkulan wrote:
Izzi Pizza.........!!!! mahakam.......!!!!!!

lebih enak kalo makan Pizza hari sabtu / intinya malam mingguan.......!!!!

dateng ke TKP jam 23.00 keataslah............!!!!

sambil makan Pizza.........juga bisa bawa masuk PSKnya........!!!!

manteb bet kan........!!!!!

woahahahahha!
mang iya rooo? bisa skalian ngajak pereknya ke dalem?
caaaah mantap bet tu!
bob! hajarrrrrrr laaaaah! lol! lol!

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Mon Apr 14, 2008 5:41 pm

riva gendut wrote:
Tero_Cangkulan wrote:
Izzi Pizza.........!!!! mahakam.......!!!!!!

lebih enak kalo makan Pizza hari sabtu / intinya malam mingguan.......!!!!

dateng ke TKP jam 23.00 keataslah............!!!!

sambil makan Pizza.........juga bisa bawa masuk PSKnya........!!!!

manteb bet kan........!!!!!

woahahahahha!
mang iya rooo? bisa skalian ngajak pereknya ke dalem?
caaaah mantap bet tu!
bob! hajarrrrrrr laaaaah! lol! lol!

ya bisalah,lgian pelayan atw satpam izzi pizza mana taw klo cwe yg lw bwa tuh PSK...?
zzz....
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Mon Apr 14, 2008 5:57 pm

ya bisalah,lgian pelayan atw satpam izzi pizza mana taw klo cwe yg lw bwa tuh PSK...?
zzz....[/quote]



yaiyaaa tp masalahnya, cara dapetin ce nya itu gmn? yg gretongan loh yaa. hahahah!

flower

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Mon Apr 14, 2008 8:43 pm

buset riva...
itu izzi pizza di mahakam kan...?
yaelah,ke kanan dkit dah ngumpul pec**2 ank sma,mana bening2 bner,cm budget agak gde,coz rata2 gaul itu...
selamat menikmati...
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Tue Apr 15, 2008 1:50 am

wacu_niy wrote:
buset riva...
itu izzi pizza di mahakam kan...?
yaelah,ke kanan dkit dah ngumpul pec**2 ank sma,mana bening2 bner,cm budget agak gde,coz rata2 gaul itu...
selamat menikmati...


iyee iyee gue ngarti lah wil.
pake ngajarin riva lagi. Cool
yang gue tanya kan bukan yg berbayar,
tapi yang gretongan.
nah lo tau g trik2 ngelobi nye? bounce rabbit

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
Tero_Cangkulan

avatar

Number of posts : 17
Registration date : 2008-04-13

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Tue Apr 15, 2008 4:34 am

riva gendut wrote:
wacu_niy wrote:
buset riva...
itu izzi pizza di mahakam kan...?
yaelah,ke kanan dkit dah ngumpul pec**2 ank sma,mana bening2 bner,cm budget agak gde,coz rata2 gaul itu...
selamat menikmati...


iyee iyee gue ngarti lah wil.
pake ngajarin riva lagi. Cool
yang gue tanya kan bukan yg berbayar,
tapi yang gretongan.
nah lo tau g trik2 ngelobi nye? bounce rabbit

wah lo mesti beGaul ma Aji Ledom va......!!!
atau ma ANAS dah........!!!!

belajar dikit-dikit buat dapetin yg bgituan kaya di blok M dolo........!!!!!!!
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Tue Apr 15, 2008 4:51 am

Anomali Coffee


anomali ini mnurut gue agak beda. keren lah!
dari segi interior, di lantai bawah, kesan yang gue
dapet agak terlalu formal lah. tp memang kita kayak
dikelilingi dinding kopi di sana sini. dan pas gue nyampe
ke lantai atas, kesan homey dari sbuah cafe baru kerasa.

di sini, semua proses memproduksi secangkir kopi bisa
diamati langsung, mulai dari roasting biji kopi (bisa diamati
perbedaan tiap jenis biji kopi), grinding atau penghalusan
ampe proses penyeduhan untuk menjadi secangkir kopi.
dan fyi, cafe ini uda memperolah predikat Specialty Coffee
Association of America (SCAA)! parah!

enak sih emang. tapi kl mnrt gue, yg bikin mereka khas
adalah gara2 menu2 kopi yang mereka tawarin itu
beda ama cafe2 laen, lbh nasionalis. sebut aja
Bali Kintamani, Java Jampit, Kayumas,Mandailing, Lintong,
Gayo Organik, Toraja Kalosi dan sedang akan ditambah
kopi Arabia dari Flores dan Papua. daaaaaaas! muantap!

ato bagi lo yg kurang suka coffee yg pure coffee,
mereka juga bisa ngebaca pasar koq. kopi2 lembut
yg g terlalu keras (blended) uda mereka siapin buat
ngmanjain lidah kita. asli! creme brule nya nampol ny*t!
ada lagi orange honey kissed. dahsyat!
jangan lupa cobain cuisine2 mereka yg juga pas
kl kita lagi agak laper.

overall, lo harus cobain ni tempat. keren.
tp agak2 mahal dikit, wajar lah ya.
intinya buat satu minuman lo harus ngerogoh
kocek 17rb ampe 32rb lah, tergantung.

minat? dateng aja ke jl senopati, au dah nomer brp.
pokoknya deket dengan The Senopati ama Auxz.

HAPPY CULINARY!

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Tue Apr 15, 2008 5:15 am

Tero_Cangkulan wrote:

wah lo mesti beGaul ma Aji Ledom va......!!!
atau ma ANAS dah........!!!!

belajar dikit-dikit buat dapetin yg bgituan kaya di blok M dolo........!!!!!!!

woahahhahah!
lo lg bnran apa lagi nglawak ni?
aji? aji ledom?
yakeeeeeeen!
ngahahhahah! farao pig

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Tue Apr 15, 2008 8:07 am

riva gendut wrote:
wacu_niy wrote:
buset riva...
itu izzi pizza di mahakam kan...?
yaelah,ke kanan dkit dah ngumpul pec**2 ank sma,mana bening2 bner,cm budget agak gde,coz rata2 gaul itu...
selamat menikmati...


iyee iyee gue ngarti lah wil.
pake ngajarin riva lagi. Cool
yang gue tanya kan bukan yg berbayar,
tapi yang gretongan.
nah lo tau g trik2 ngelobi nye? bounce rabbit

va...
gw bukannya gengsi nih ya...
cm share salah 1 cara loby yg baik...
misal:knalan di sutu tmpt(bliss lah anggep)...
cth:
riva:uY,knalan dnk,lw syapa...? w riva..
shinta:gw shinta
riva:emm,ank mana...?
shinta:FE mustopo"06,klo lw...?
riva:ow,gw SI BINUS"06... nah tuh bysa na langsung ciut dah tuh hati para wanita,bysa nya sih gtu,haha...
Back to top Go down
View user profile
topan

avatar

Number of posts : 141
Lokasi : jauh dari binus..
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Wed Apr 16, 2008 10:40 pm

soto cipete..
enak sih..
tapi klo mao nongkrong .
barengan orang2 pasar..
hahahahahaha..
Back to top Go down
View user profile http://www.myspace.com/maddeningpaceband
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Fri Apr 18, 2008 8:43 am

wacu_niy wrote:

va...
gw bukannya gengsi nih ya...
cm share salah 1 cara loby yg baik...
misal:knalan di sutu tmpt(bliss lah anggep)...
cth:
riva:uY,knalan dnk,lw syapa...? w riva..
shinta:gw shinta
riva:emm,ank mana...?
shinta:FE mustopo"06,klo lw...?
riva:ow,gw SI BINUS"06... nah tuh bysa na langsung ciut dah tuh hati para wanita,bysa nya sih gtu,haha...


lha trus intinya apa?
mksdnya yg dicetak tebal apaan? scratch Mad

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Fri Apr 18, 2008 8:48 am

gw bingung ma tuh anak va
gw jg ga ngerti maksud dia apa
apa siy yg dibanggain klo nyebutin kita anak binus SI 06?
Back to top Go down
View user profile
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Fri Apr 18, 2008 9:35 am

ga taw jg...
biz kebiasaan gtu...
mw diapain...?
klo dtnya ank mana?
jwb nya apa...?
klo gw bekasi gtu atw jatibening...?
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   Sat Apr 19, 2008 1:44 am

wacu_niy wrote:
ga taw jg...
biz kebiasaan gtu...
mw diapain...?
klo dtnya ank mana?
jwb nya apa...?
klo gw bekasi gtu atw jatibening...?

iyee gue ngerti.
cuma mksd gue tuh, apa hubungannya
lo ngomong lo anak binus SI dengan cara meloby yg baik? scratch

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
Sponsored content




PostSubject: Re: tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!   

Back to top Go down
 
tempat kongkow2 pewe (cafe, bar, lounge, etc) share di sini!
Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Tempat hunting ikan Predator
» Tempat hunting ikan Cichlid
» Tempat hunting ikan Arwana
» Tempat hunting ikan Discus
» Truth About Lounge Moviecodec

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
kumpul2 pejudi setanah air :: LIFESTYLE & HEALTHINESS :: CULINARY & HANGOUT SPOT-
Jump to: