di mana sebuah kekalahan merupakan awal dari sebuah kemiskinan yg menyakitkan! hahah!
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 nyeeeet! tolongiiiiinnn!

Go down 
AuthorMessage
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Fri Apr 18, 2008 9:14 am

cara buat mencegah kehamilan gimana nyeeet?
takut ni gueee!
mdh2an sih g terjadi ya ALLAHHHH.
amit2 jabang babyyyyyy. No Sad


woaaaaaaaaaaaaaaaaah! Mad Mad

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Fri Apr 18, 2008 9:42 am

baca forum sebelah...
gw curham ma tole...
haha...
sorry terlalu terbuka...
biz ITU,cwe nya suru munum sprite sambil jongkok,trz usahain kencing...
itu cegah tahap pertama...
selanjutnya ga taw lg...
Back to top Go down
View user profile
udin ganteng

avatar

Number of posts : 98
Age : 72
Lokasi : den takana juooo..
Registration date : 2008-04-13

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Fri Apr 18, 2008 11:48 am

makan nanas muda aja kali,,
kan bisa,,
ato gak tonjokin aja prut cewe nya...
heheheheheh.. Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Fri Apr 18, 2008 12:49 pm

kiwil:
itu kalo bis maen wil,ini tuh udah mau terjadi kehamilan/lg tahap reproduksi

fitra bin udin
va gw setuju kya udin,pake nanas muda/tua tp di jus aja nyet
jgn di a****i nyet kasihan cw na
lgan siy ga pake karet
Back to top Go down
View user profile
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Fri Apr 18, 2008 1:39 pm

nah bner bgt botak...
iya,klo biz maen klo sprite,trz jongkok,suruh pipis cwe na...

nah bner jg,nanas muda di jus...
kratingdaeng,paan lg ya...
gw ga pengalaman siy...

pke karet...?
zzzzz...
lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Sat Apr 19, 2008 2:22 am

iya siihh bener sih tu jus nanas katanya maknyuuusss.
si pupung dooooong.
pas bnr2 kbukti mo positip hamil mantan kesayangannya itu,
langsung cepet2 dia naek gunung turun gunung cuma buat dapetin
nanas muda dari kebon orang!
kejadiannya pas di kampung sih, eh lampung! elephant Razz

tar gue coba deh. heuehe tengkyu tengkyu. Very Happy Very Happy

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Sat Apr 19, 2008 2:51 am

eh eh
klo cw na di minumin obat/jamu buat datang bulannya cepat ngaruh ga siy ma ngecegah kehamilan?
Back to top Go down
View user profile
topan

avatar

Number of posts : 141
Lokasi : jauh dari binus..
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Sat Apr 19, 2008 3:59 am

waduh..
parah parah...

minum intisari..
campur kukubima..
HAHAHA..!!
Back to top Go down
View user profile http://www.myspace.com/maddeningpaceband
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Sat Apr 19, 2008 9:13 am

boby_capsa wrote:
eh eh
klo cw na di minumin obat/jamu buat datang bulannya cepat ngaruh ga siy ma ngecegah kehamilan?

haha,wktu gw yg kejadian,MIKE tuh yg usul gtu,suru minum kiranti,haha...
tnya mike aja dah...
Back to top Go down
View user profile
udin ganteng

avatar

Number of posts : 98
Age : 72
Lokasi : den takana juooo..
Registration date : 2008-04-13

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Sat Apr 19, 2008 1:38 pm

kalo gak salah d jogja udah d legal kan masalah obat buat aborsi..
d jalan2 udah ada iklan2nya..
Back to top Go down
View user profile
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Sat Apr 19, 2008 2:36 pm

yakin din?
lo punya keyakinan gak? Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Sat Apr 19, 2008 10:00 pm

boby_capsa wrote:
eh eh
klo cw na di minumin obat/jamu buat datang bulannya cepat ngaruh ga siy ma ngecegah kehamilan?


nah itu yg masi gue bingung.
ngaruh g yaa?
gynocosid tuh pokoknya yg dianjurkan buat mmperlancar haid. Basketball

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
Tero_Cangkulan

avatar

Number of posts : 17
Registration date : 2008-04-13

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Sun Apr 20, 2008 4:33 am

Saran aja si va buat lo........!!!

Kalo Main lain kali jangan di Mecky / Pake Condom........!!!!

Kalo ngga pake Condom amannya di Anus..........!!

ngerti ngga lo............!!!

aman lagi kalo Lobang Idung cewe lo Gede bet kaya OMAS WATI.........beh........!!!!

lo bakalan ketagihan va.............!!!!
Back to top Go down
View user profile
febs_ebrot

avatar

Number of posts : 20
Age : 30
Lokasi : banjirRrRr...
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Sun Apr 20, 2008 11:05 pm

Tero_Cangkulan wrote:
Saran aja si va buat lo........!!!

Kalo Main lain kali jangan di Mecky / Pake Condom........!!!!

Kalo ngga pake Condom amannya di Anus..........!!

ngerti ngga lo............!!!

aman lagi kalo Lobang Idung cewe lo Gede bet kaya OMAS WATI.........beh........!!!!

lo bakalan ketagihan va.............!!!!

np ga d bom aj terR???
lo kn teroris... y ga??
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/febz
timmietyz

avatar

Number of posts : 18
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Thu Apr 24, 2008 10:07 pm

anjritt,, klo masalah nanas muda itu emank beneran efek,, tapi cman sepersekian persen saja..
kemudian masalahnya klo emank lagi masa subur, dan lo BURST di dalem.. GOKILL mann,, test pack aje??
udah test pack blomm??

satu"nya cara yang paling aman buat gugurin janin ya pake KURET,, truzz coba kasi minum pil buat stimulasi biar cepet dapet,...
VA, becarefull va..
Back to top Go down
View user profile http://www.timmietyz.depanatm.info
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Thu Apr 24, 2008 10:28 pm

gilaaaaaaaaaa udah pada pengalaman semua affraid affraid
hebaaaaaaaaaaat,ketauan lo semuanya elephant elephant
Back to top Go down
View user profile
udin ganteng

avatar

Number of posts : 98
Age : 72
Lokasi : den takana juooo..
Registration date : 2008-04-13

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Fri Apr 25, 2008 9:30 pm

yakin gw bob..
d brita jga ada..
temen gw jga bilang kok..
coba aja lo k jogja deh!!!!! Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Sat Apr 26, 2008 3:52 pm

yakin din?
mana lo ktanya mau ke jkt?
intinya hati2 klo pas bercinta,
Back to top Go down
View user profile
udin ganteng

avatar

Number of posts : 98
Age : 72
Lokasi : den takana juooo..
Registration date : 2008-04-13

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Sat Apr 26, 2008 8:20 pm

gw mau berbuat yg gak2 kalo blum kawin...
haram hukumnya...
lo dah siap buat gelar blum????
Back to top Go down
View user profile
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Sat Apr 26, 2008 8:27 pm

haaaaaaaaaaa?siap grak
lo kpn maen ke jkt?
din,udh rp banyak cw yg lo perkaos di bdg?
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Tue Apr 29, 2008 6:33 pm

akhirnya TTM an gue itu haid jugaaaa.
mantaaaaaaap!
heuehhehe.
tengkyu smuaaaaa! cheers cheers

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   Wed Apr 30, 2008 1:39 pm

riva gendut wrote:
akhirnya TTM an gue itu haid jugaaaa.
mantaaaaaaap!
heuehhehe.
tengkyu smuaaaaa! cheers cheers

apa gw bilang,sante kya di pante va
gitu aja kok repot
lo pakein apaan tuh cw?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: nyeeeet! tolongiiiiinnn!   

Back to top Go down
 
nyeeeet! tolongiiiiinnn!
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
kumpul2 pejudi setanah air :: GLAM SIDE OF LIFE :: NITELIFE SCENE-
Jump to: