di mana sebuah kekalahan merupakan awal dari sebuah kemiskinan yg menyakitkan! hahah!
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 siapa aja yaa?

Go down 
AuthorMessage
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: siapa aja yaa?   Fri Apr 18, 2008 8:43 am

lo tau g sapa2 aja artis2 indo yang punya penyimpangan seksual?
mksd gue, sapa2 aja yg gay, ato sapa2 aja yg lesbi?
pernah denger?
kl yg stau gue, emang yg paling santer kan si bertrand kan?
bnr g? ada lagi g yg laen?
indra bruggman piye? iya jg g tu?
kasitau2 lah yaa! santa

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: siapa aja yaa?   Fri Apr 18, 2008 8:45 am

ivan gunawan
sumpah tuh orang sebenarnya wanita/pria ya?
kadang2 dia jd wanita kadang2 dia jadi pria
trus ktanya dia lg jd pria niy&gosip2 dia udah punya pacar lo..pacarnya wanita lg
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: siapa aja yaa?   Fri Apr 18, 2008 9:09 am

iyee iyeee soreeeey soreeeeyy yg mantannyaaa!
soreeeeeey booobb soreeey! tongue pirat

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
topan

avatar

Number of posts : 141
Lokasi : jauh dari binus..
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: siapa aja yaa?   Fri Apr 18, 2008 11:37 am

indra bekti kali...
katanya sih dia homo..
hati2 va..
dia suka yg tipe2nya kayak elw...
hahaha...
Back to top Go down
View user profile http://www.myspace.com/maddeningpaceband
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: siapa aja yaa?   Sat Apr 19, 2008 1:00 am

nah nah klo olga? pakabar tu?
dia solat jumat loh nyet! scratch

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
topan

avatar

Number of posts : 141
Lokasi : jauh dari binus..
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: siapa aja yaa?   Sat Apr 19, 2008 1:31 am

dia kan cuma di buat2 deh kayaknya..
hahahaha..
emang dia laki2..
laki2 itu kan wajib solad jum'at..
tapi lw tau2an aja deh va klo dia jum'atan?
jangan..jangan .. ?!? affraid
Back to top Go down
View user profile http://www.myspace.com/maddeningpaceband
udin ganteng

avatar

Number of posts : 98
Age : 72
Lokasi : den takana juooo..
Registration date : 2008-04-13

PostSubject: Re: siapa aja yaa?   Sat Apr 26, 2008 8:28 pm

hedi yunus kan homo..
ada yg berminat jadi pacarnya?
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: siapa aja yaa?   Sun Apr 27, 2008 3:29 pm

udin ganteng wrote:
hedi yunus kan homo..
ada yg berminat jadi pacarnya?


mana ada hedi yunus homo!
kau tu laah yg suka ngarang!
*euh, emang iya din? affraid

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
udin ganteng

avatar

Number of posts : 98
Age : 72
Lokasi : den takana juooo..
Registration date : 2008-04-13

PostSubject: Re: siapa aja yaa?   Sun Apr 27, 2008 9:38 pm

emang homo kali tam..
kan bekas yovie dya..

mas agak tau!!!! Question Question
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: siapa aja yaa?   Tue Apr 29, 2008 1:14 am

tae kau din
bkna kau yg homo
liat tuh muka lo itu

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
udin ganteng

avatar

Number of posts : 98
Age : 72
Lokasi : den takana juooo..
Registration date : 2008-04-13

PostSubject: Re: siapa aja yaa?   Tue Apr 29, 2008 2:06 pm

ahhh..
apa perlu aku sebarin 1 forum ini kalo kw homoannya giman??
APA PERLU TAMMMM????????????
Back to top Go down
View user profile
topan

avatar

Number of posts : 141
Lokasi : jauh dari binus..
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: siapa aja yaa?   Tue Apr 29, 2008 3:58 pm

BEUHH.!!
pantesa riva.
jadian ma cw ga awet.
ternyata dia homo..
hahahahahahaha.. affraid
Back to top Go down
View user profile http://www.myspace.com/maddeningpaceband
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: siapa aja yaa?   Tue Apr 29, 2008 5:33 pm

udin ganteng wrote:
ahhh..
apa perlu aku sebarin 1 forum ini kalo kw homoannya giman??
APA PERLU TAMMMM????????????


aahhh itu bukan aku yg nulis diinn!
itu bobii!!! dia nyuri account aku kmrn pas aku lg giting!
*maaaaak giting waaaak! ngahahah! drunken

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
udin ganteng

avatar

Number of posts : 98
Age : 72
Lokasi : den takana juooo..
Registration date : 2008-04-13

PostSubject: Re: siapa aja yaa?   Fri May 02, 2008 10:10 pm

ahhhhhhhhh..
rambut kw kan giting tam,,
hhehehee...

denger2 bobi homo kan tam..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: siapa aja yaa?   

Back to top Go down
 
siapa aja yaa?
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
kumpul2 pejudi setanah air :: ENTERTAINMENT GOES HERE :: BIANG GOSIP!-
Jump to: