di mana sebuah kekalahan merupakan awal dari sebuah kemiskinan yg menyakitkan! hahah!
 
HomeHome  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  

Share
 

 minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?

Go down 
AuthorMessage
riva gendut
Admin
riva gendut

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeWed Apr 16, 2008 11:20 pm

kl mnrut lo, dari smua jenis minuman2 alkohol
yang pernah lo icip, jenis apa yang paling 'aneh'?
ato yg paling unik. ato yg paling ganas gitu.
heuehe. drunken
kl gue ada tuh, namanya au dah apaan.
gue nyoba di babyface, apaan tuh waiter nya nyebutnya.
kl g salah YAWNWARD apa YANNARD.
g ngerti lah!
pokoknya tu rasanya yg kayak fruit punch campur cola,
apa campur insto jg ya? bawaannya sangeeee aja guee.
babiiii! apaaaa yaaaak?
kangen gue tuh! da lama bet gue nyoba! farao drunken

_________________
minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? 20080411221913_bekgroncoklat_47ff81715d8ea-t

with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? RivaBATAM
Back to top Go down
http://riva.depanatm.info
boby_capsa

boby_capsa

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeThu Apr 17, 2008 12:12 am

bisa bikin sange?
mahal tuh?
ya klo pake insto mah cuma cara dari otak lo aja va
tp dibandingin margareta ma sejenisnya di lapo gmna va?
ajib kan..
Back to top Go down
udin ganteng

udin ganteng

Number of posts : 98
Age : 74
Lokasi : den takana juooo..
Registration date : 2008-04-13

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeThu Apr 17, 2008 11:54 pm

cream de mente udah pada nyoba blum???
mesti nyoba kalian smua..
afro afro afro
Back to top Go down
boby_capsa

boby_capsa

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeThu Apr 17, 2008 11:55 pm

itu ga ada apa2mya din
niy tuak batak dari pohon aren
kasiat bisa hangetin badan efek samping mabok..
Back to top Go down
febs_ebrot

febs_ebrot

Number of posts : 20
Age : 31
Lokasi : banjirRrRr...
Registration date : 2008-04-16

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeFri Apr 18, 2008 12:33 am

ituh...
pletokan yg d depan kampus widuri palmerah...
hahaha...
Back to top Go down
http://www.friendster.com/febz
riva gendut
Admin
riva gendut

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeFri Apr 18, 2008 9:01 am

febs_ebrot wrote:
ituh...
pletokan yg d depan kampus widuri palmerah...
hahaha...

haa?
mang ada nyeeet?
di maneee??? confused

_________________
minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? 20080411221913_bekgroncoklat_47ff81715d8ea-t

with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? RivaBATAM
Back to top Go down
http://riva.depanatm.info
udin ganteng

udin ganteng

Number of posts : 98
Age : 74
Lokasi : den takana juooo..
Registration date : 2008-04-13

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeFri Apr 18, 2008 11:42 am

bahhhhh,,,,
kalo alkohol obat campur extra joss gmana bob??/
manteb tuh bob,,
Back to top Go down
Tero_Cangkulan

Tero_Cangkulan

Number of posts : 17
Registration date : 2008-04-13

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeSun Apr 20, 2008 4:36 am

yg paling di sukain wanita sih minuman Ass Creampies lah........!!
Back to top Go down
febs_ebrot

febs_ebrot

Number of posts : 20
Age : 31
Lokasi : banjirRrRr...
Registration date : 2008-04-16

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeSun Apr 20, 2008 10:50 pm

riva gendut wrote:
febs_ebrot wrote:
ituh...
pletokan yg d depan kampus widuri palmerah...
hahaha...

haa?
mang ada nyeeet?
di maneee??? confused

itu va'...yg d warung² tepi jalan...
hargany cuma 20rb...1 botol aqua yg gede pula'...
bilang k orangny...bang² pletokan 1 bang...
hahaha...
cobain lah...
mantap x tuh...
langsung panas leher kau nanti...
Back to top Go down
http://www.friendster.com/febz
udin ganteng

udin ganteng

Number of posts : 98
Age : 74
Lokasi : den takana juooo..
Registration date : 2008-04-13

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeMon Apr 21, 2008 4:52 am

minuman sake jepang aja..
enak tuh..
ato gak minuman yg dari tape jag,smacam arak bali jga tuh..
Back to top Go down
timmietyz

timmietyz

Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Registration date : 2008-04-16

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeThu Apr 24, 2008 10:09 pm

lo mesti coba,, POWER CAPS 2 butir, biz tu minum pake miras apa aje.. beuh rasanya... SETENGAH MATI..

mau?? contact gw..
Back to top Go down
http://www.timmietyz.depanatm.info
riva gendut
Admin
riva gendut

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeTue Apr 29, 2008 6:34 pm

timmietyz wrote:
lo mesti coba,, POWER CAPS 2 butir, biz tu minum pake miras apa aje.. beuh rasanya... SETENGAH MATI..

mau?? contact gw..


power caps?
apaan tu? ini kan ngbahas minuman tiiiim!
huuuuuuh!
bagiiiiiii!
heuhehe.

afro afro

_________________
minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? 20080411221913_bekgroncoklat_47ff81715d8ea-t

with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? RivaBATAM
Back to top Go down
http://riva.depanatm.info
riva gendut
Admin
riva gendut

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeTue Apr 29, 2008 6:38 pm

kalo kata bobi, minuman vibe SAMBUCA yang gue pesen kmrn rasanya aneh.
kayak obat kumur katanya. apalagi oom leo tuh. heuhehehe. rabbit rabbit
emang iya siih. tapi tetep aja, skuuuuutttt. geek

_________________
minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? 20080411221913_bekgroncoklat_47ff81715d8ea-t

with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? RivaBATAM
Back to top Go down
http://riva.depanatm.info
boby_capsa

boby_capsa

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeWed Apr 30, 2008 1:36 pm

trus aja kata gw va
skut apaan?yaudah minuman apa lg yg uenak tenan?
Back to top Go down
timmietyz

timmietyz

Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Registration date : 2008-04-16

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeThu Jun 05, 2008 12:44 pm

riva gendut wrote:
timmietyz wrote:
lo mesti coba,, POWER CAPS 2 butir, biz tu minum pake miras apa aje.. beuh rasanya... SETENGAH MATI..

mau?? contact gw..


power caps?
apaan tu? ini kan ngbahas minuman tiiiim!
huuuuuuh!
bagiiiiiii!
heuhehe.

afro afro

maaf baru kembali ke peraaban!! hahaha.. iya va.. gw cman kasi tau aje.. :p
mau?? mau brape bungkus? ntar gw bawain.. harga nego d..
Back to top Go down
http://www.timmietyz.depanatm.info
boby_capsa

boby_capsa

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeFri Jun 06, 2008 4:03 am

itu sejenis sanak family tim?
Back to top Go down
topan

topan

Number of posts : 141
Lokasi : jauh dari binus..
Registration date : 2008-04-16

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeFri Jun 06, 2008 4:32 am

gw mah kaga pernah minum ..
hahaha..
Back to top Go down
http://www.myspace.com/maddeningpaceband
udin ganteng

udin ganteng

Number of posts : 98
Age : 74
Lokasi : den takana juooo..
Registration date : 2008-04-13

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeSun Jun 08, 2008 12:45 am

bob sambut gw..
minggu depan gw ksana...
hahaha..
berani bertarung???? bounce bounce
Back to top Go down
boby_capsa

boby_capsa

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitimeTue Jun 10, 2008 12:47 am

din gw di kostaaaaan lo dmna?
Back to top Go down
Sponsored content




minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? Empty
PostSubject: Re: minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?   minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo? I_icon_minitime

Back to top Go down
 
minuman keras apa yang paling aneh mnrt lo?
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
kumpul2 pejudi setanah air :: GLAM SIDE OF LIFE :: NITELIFE SCENE-
Jump to: