di mana sebuah kekalahan merupakan awal dari sebuah kemiskinan yg menyakitkan! hahah!
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 PIERCING PIERCING PIERCING!

Go down 
AuthorMessage
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: PIERCING PIERCING PIERCING!   Tue Apr 15, 2008 6:55 am

ada yang uda pernah di piercing?
share lah pengalamannyaa..
tserah deh mo yg di kuping keq, udel keq, telapak kaki keq, hhehhe.
sakit g? sakit g? g sakit lah ya mgkn lah yaa.
tmpt yg bagus? yg steril?
masa kita harus ke RS dl sik biar terjamin steril?
mohon pencerahannya ya buu, paak! mariiii. cyclops Cool

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
ponti_blackjack



Number of posts : 25
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: PIERCING PIERCING PIERCING!   Wed Apr 16, 2008 6:40 pm

wahh emank lo piercing dmn va????
di biji?????
Back to top Go down
View user profile
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: PIERCING PIERCING PIERCING!   Wed Apr 16, 2008 7:32 pm

yee gaya lo va di pircing
ga kebayang klo lo dipircing
udh kya sapi/bison kali
tp gpp klo lo kya bison lo bisa menghasilkan mushrom sendiri nyet
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: PIERCING PIERCING PIERCING!   Sun Apr 27, 2008 3:19 pm

euh oiyaa kl mo bikin piercing di mana yak yg bagus di jak?
masa gue harus ke batam dl yg anaknya asik2.
heuehheh. rabbit pig

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
topan

avatar

Number of posts : 141
Lokasi : jauh dari binus..
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: PIERCING PIERCING PIERCING!   Sun Apr 27, 2008 4:46 pm

piercing di temen gw aja va..
bayarannya cuma anggur merah 2 botol..
hahahahahaha..
tapi elw ga pantes kayaknya sih va..
hahahahaha..!!
Back to top Go down
View user profile http://www.myspace.com/maddeningpaceband
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: PIERCING PIERCING PIERCING!   Wed Apr 30, 2008 12:11 pm

topan wrote:
piercing di temen gw aja va..
bayarannya cuma anggur merah 2 botol..
hahahahahaha..
tapi elw ga pantes kayaknya sih va..
hahahahaha..!!


ah apaan temen lo kotor2 smua gituu.
yg ada gue terjangkit aids dan zat2 berbahaya lainnya lagi.
heuehheh.
gue pantes koq paaaan! ganteng kan gue! yeeeeee!
heuhehhe. rendeer

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
topan

avatar

Number of posts : 141
Lokasi : jauh dari binus..
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: PIERCING PIERCING PIERCING!   Wed Apr 30, 2008 2:13 pm

hahahahaha..
tae luh..
iya dah emang dah ..
ganteng ganteng..
zzzz....!!!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.myspace.com/maddeningpaceband
Sponsored content




PostSubject: Re: PIERCING PIERCING PIERCING!   

Back to top Go down
 
PIERCING PIERCING PIERCING!
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Daith Piercing?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
kumpul2 pejudi setanah air :: LIFESTYLE & HEALTHINESS :: FASHION SECTOR-
Jump to: