di mana sebuah kekalahan merupakan awal dari sebuah kemiskinan yg menyakitkan! hahah!
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?

Go down 
AuthorMessage
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?   Tue Apr 15, 2008 6:46 am

ada yang tau g knp tu?
soalnya gue emg ngalamin kyk gitu.
ada yg bilang itu paru2 basah.
tapi bbrp dokter bilang itu bukan knp2 koq, sante aja.
gitu katanyaaa. gimana ni yak?
gue masi bingung.
soalnya ini annoying bet. mo ngpa2in ribet.
huh! Crying or Very sad Mad

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?   Tue Apr 15, 2008 8:03 am

wooooooiiiiiiiii.....
hadir....
gw paru2 basah koq,mknya napas gw kuat,haha(doping)...
klo tmn gw ada nih cwe,selalu basah klo lg nulis(megang pulpen lah),ktnya dri kcil emnk bgtu...
trz knp...?
lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?   Wed Apr 16, 2008 1:30 am

duh ni anak uda jelek goblok pula.
yg gue tanya tuh justru itu.
knp ituuu? itu pertanda apaa?
apa gue punya pnyakit dalem ato apaa?
*jangan sampe lah!
heuhehhe. Suspect Neutral

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?   Wed Apr 16, 2008 1:52 am

eh setan lo berdua,lo berdua ngmng apaan?sok2an masalah kesehatan.lo pikr muka lo berdua sehat?
ngaca anjinggggg affraid
Back to top Go down
View user profile
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?   Wed Apr 16, 2008 1:52 am

ow...
yaiyalah...
lw kan sumber sgala penyakit...
coba klo ada wktu luang lw checkup+rontgen dah byar ketauan tuh...
okkeh...?
Back to top Go down
View user profile
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?   Wed Apr 16, 2008 1:55 am

ngepet niy..udah lo ke dukun aja va penyakit aja takut liat muka lo yg angker gitu
eh nyet sebenarnya niy forum lo udh sebarluaskan blm siy??
Back to top Go down
View user profile
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?   Wed Apr 16, 2008 2:03 am

gw sih dah ksh taw bbrp org...
va...???
gpp ma forum sebelah...?
kali aja gtu...
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?   Wed Apr 16, 2008 2:06 am

wacu_niy wrote:
gw sih dah ksh taw bbrp org...
va...???
gpp ma forum sebelah...?
kali aja gtu...


ha?
kasitau forum sebelah?
yaa gpp lah.
mang ngapa?
lbh rame lbh bagus kan? rendeer

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?   Wed Apr 16, 2008 2:12 am

gw sudah ajak nuansa beserta kelompok naga di klaz gw...
coz td blajar brg di anggrek...
riva nih,tmn ne bnyk,ksh taw napa...
Back to top Go down
View user profile
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?   Wed Apr 16, 2008 2:37 am

bagus..udah jgn oot
Back to top Go down
View user profile
timmietyz

avatar

Number of posts : 18
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?   Wed Apr 16, 2008 12:27 pm

riva gendut wrote:
ada yang tau g knp tu?
soalnya gue emg ngalamin kyk gitu.
ada yg bilang itu paru2 basah.
tapi bbrp dokter bilang itu bukan knp2 koq, sante aja.
gitu katanyaaa. gimana ni yak?
gue masi bingung.
soalnya ini annoying bet. mo ngpa2in ribet.
huh! Crying or Very sad Mad


klo kata doker gw, dy bilang itu ada akibat ma pacu jantung.. biasanya orang yang mudah keringetan , jantungnya kurang kuat, tapi gag masalah kog.. itu masalah dipacu ma yang namanya HORMON juga.. jadi santai aje,, klo lagi nervous.. coba tenang,,, sunny

githu va..
Back to top Go down
View user profile http://www.timmietyz.depanatm.info
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 29
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?   Wed Apr 16, 2008 9:18 pm

hormon seksual...?
hehe...
latihan malem pertama truz....
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?   Wed Apr 16, 2008 9:21 pm

timmietyz wrote:

klo kata doker gw, dy bilang itu ada akibat ma pacu jantung.. biasanya orang yang mudah keringetan , jantungnya kurang kuat, tapi gag masalah kog.. itu masalah dipacu ma yang namanya HORMON juga.. jadi santai aje,, klo lagi nervous.. coba tenang,,, sunny

githu va..


huuuaaaaaaaah!
akhirnya gue dapet jawaban yang memuaskaaannn!
emang bnr sih tim.
gue jg ngrasa gitu. g ada knp2.
g ada hubungannya ama jantung lemah, apalagi paru2 basah.
HOAX bet tuh! tai deh! pig

well, makasi nyet!
kl g ada member UKMJUDI kayak lo,
mana mungkin bs ada jawaban2 yg bnr di sini.
heuhhehe. albino

PEACE ALL! geek afro

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
Sponsored content




PostSubject: Re: eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?   

Back to top Go down
 
eh nyet! kalo telapak tangan gampang basah itu knp yak sbnrnya?
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Sekilas tentang ikan Molly

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
kumpul2 pejudi setanah air :: LIFESTYLE & HEALTHINESS :: BADAN SEHAT-
Jump to: