di mana sebuah kekalahan merupakan awal dari sebuah kemiskinan yg menyakitkan! hahah!
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 gilak! mantan gue jadi simpenan pejabaaattt!!!

Go down 
AuthorMessage
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: gilak! mantan gue jadi simpenan pejabaaattt!!!   Tue Apr 15, 2008 4:57 am

Kabar menyentak datang dari Dina Olivia. Artis berpenampilan kalem ini kabarnya telah dijadikan istri kedua dari anak pejabat tinggi di lingkungan KONI. Menurut sumber dari keluarga istri si anak pejabat ini, suami Dina rela menceraikan istri pertamanya dengan mendaftarkan gugatan cerai di PA Jaksel.

Tapi, menurut sumber yang tak mau disebut namanya, pengajuan gugatan ini ditolak oleh otoritas PA Jaksel karena tidak ada alasan kuat untuk bercerai.

Ada pula, selentingan yang lebih heboh, anak pejabat ini telah mengusir istri pertamanya dari rumah mereka di kawasan elite Pondok Indah disertai dengan tindak kekerasan.

Akibat dari tindak kekerasan tersebut, ibu dua anak ini sempat mencoba melaporkan ke Polres Jaksel. Namun permasalahan ini dapat diredam.

Kini perempuan berdarah Aceh ini tinggal bersama kakak kandungnya, seorang pengusaha yang beberapa waktu silam terbelit konflik rumah tangga dengan artis ternama.

Masih menurut sumber Kapanlagi.com, Dina kini telah tinggal seatap dengan anak pejabat tersebut di bilangan Prapanca.

Semalam (Jumat, 28/3) Dina terlihat gelisah dan gugup saat hadir dalam acara IMA di JCC. Beberapa kali ia keluar masuk ruangan, panik. Dina terkesan mengendap-endap menghindari wartawan di balik tirai pembatas ruangan.

Saat keluar ruangan menuju lapangan parkir Dina sempat dikejar beberapa media infotainment. Saking terburu-buru Dina sempat mencoba memanggil taksi karena mobil pribadinya belum siap. Dina bungkam seribu bahasa saat diberondong beberapa pertanyaan.

Wanita yang biasa berbicara lugas ini berubah jadi beda saat mengomentari kemenangan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik IMA. Dina hanya bisa mengelak mengenai bentuk tubuhnya yang mulai menggemuk. "Mungkin ini karena rancangan bajunya saja," ujarnya beralasan. (kpl/wwn/tri)

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 30
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: gilak! mantan gue jadi simpenan pejabaaattt!!!   Tue Apr 15, 2008 8:08 am

riva pliiizzzzzzzzzzzzz deeeeeeeehhhhhh...
Back to top Go down
View user profile
pupung

avatar

Number of posts : 3
Age : 30
Lokasi : lampung tercinta
Registration date : 2008-04-15

PostSubject: Re: gilak! mantan gue jadi simpenan pejabaaattt!!!   Tue Apr 15, 2008 12:55 pm

ehh kl gak salahh tuhhh simpenan gww dehh vaa....
Back to top Go down
View user profile
ponti_blackjack



Number of posts : 25
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: gilak! mantan gue jadi simpenan pejabaaattt!!!   Wed Apr 16, 2008 7:05 pm

jahhhh ada anak lampung nyasarr kesini.....
wah" emank klo udah uang bermain semua jadi bisa......
gawat.....gawat..... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile
boby_capsa

avatar

Number of posts : 140
Registration date : 2008-04-11

PostSubject: Re: gilak! mantan gue jadi simpenan pejabaaattt!!!   Wed Apr 16, 2008 7:51 pm

pung,,ngmng aja lo msh ga bener
Back to top Go down
View user profile
riva gendut
Admin
avatar

Number of posts : 207
Lokasi : lokasi dengan lokalisasi apakah sama?
Registration date : 2008-04-09

PostSubject: Re: gilak! mantan gue jadi simpenan pejabaaattt!!!   Wed Apr 16, 2008 10:11 pm

pupung wrote:
ehh kl gak salahh tuhhh simpenan gww dehh vaa....

ehhhh pawang gajah! elephant

_________________


with more than 14000 visitors and growing up, visit my recent site



Back to top Go down
View user profile http://riva.depanatm.info
topan

avatar

Number of posts : 141
Lokasi : jauh dari binus..
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: gilak! mantan gue jadi simpenan pejabaaattt!!!   Wed Apr 16, 2008 10:32 pm

gosipnya lagi..
riva sama widya lho..
hahahahahaha...
Back to top Go down
View user profile http://www.myspace.com/maddeningpaceband
wacu_niy

avatar

Number of posts : 118
Age : 30
Lokasi : Lantai 2 no 2
Registration date : 2008-04-12

PostSubject: Re: gilak! mantan gue jadi simpenan pejabaaattt!!!   Wed Apr 16, 2008 10:40 pm

ikutan dnk...
widya mana...?
yg gw knal aja ada 2 tuh widya...
Back to top Go down
View user profile
topan

avatar

Number of posts : 141
Lokasi : jauh dari binus..
Registration date : 2008-04-16

PostSubject: Re: gilak! mantan gue jadi simpenan pejabaaattt!!!   Wed Apr 16, 2008 11:16 pm

no comment..
hahahaha..!!
Back to top Go down
View user profile http://www.myspace.com/maddeningpaceband
Sponsored content




PostSubject: Re: gilak! mantan gue jadi simpenan pejabaaattt!!!   

Back to top Go down
 
gilak! mantan gue jadi simpenan pejabaaattt!!!
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Syarat jadi sponsor
» Jual skimmer Bubble king & Wm sicce ga jadi pake baru 100% (Available)
» menjawab pertanyaan tentang apakah ikan air laut bisa di transisi menjadi air tawar???

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
kumpul2 pejudi setanah air :: ENTERTAINMENT GOES HERE :: BIANG GOSIP!-
Jump to: